Thursday, August 25, 2011

Westlife Is Comiiiiing!!

Guess whaaaat?? A couple weeks ago, gue dapet info kalo Westlife mau datang ke Jakarta! Beeeeh, kebayang dong gimana paniknya gue. Panik nyari duit buat beli tiket! -.- Gila men, muahaaaal pisan tiketnya, mana gak ada presale pulak. Pelit ih. *sewot* Tapiii, kalo jodoh gak kemana. Hihi. Allah kasih gue jalan buat beli tiket. Alhamdulillah, ya Allaaaah! *sujud syukur* Sepupu gue, Anggi, berjasa dalam hal ini. Dia bersedia ngutangin gue dulu buat beli tiketnya, nanti gua bayar nyicil. Hahaha. Nasiiiip.. Begitu penjualan tiket dibuka, gue dan Anggi langsung book tiketnya. Berikut harga-harga tiket :


Festival Rp 750.000


Tribune 1: Rp 675.000


Tribune 2: Rp 600.000

Eits! Jangan senang dulu. Harga diatas belum termasuk Tax 10%. Silahkan dijumlahkan sendiri. :p Dan begitu pembayaran dilakukan dan dikonfirmasi sama pihak rajakarcis, voucher untuk ambil tiket pun keluaaar! And this is mine and Anggi's!


Ah.. Legaaaa rasanya begitu udah megang tiket. Karna FYI, pas mau beli itu, semuanyaaaa udah fully-booked! Gila gak tuh! Dan setau gue, yang tersisa sekarang adalah tinggal yang festival doang tiketnya. Gak lama setelah tiket di tangan, ada pemberitahuan dari Marygops Studios, promoternya Westlife, bahwa mereka akan buka kontes untuk tiket Meet and Greet Westlife! Gimana gue gak tambah paniiik! Kontesnya adalah semua yang udah punya tiket bisa ikutan dengan cara buat video dengan tema WESTLIFE JAKARTA, dengan durasi maksimal 4 menit, dan satu lagi : WAJIB ADA KITA NYANYI LAGU WESTLIFE. Video bisa dibuat sekreatif mungkin terserah mau ngapain aja, jungkir balik, kayang, koprol, apaan aja yang enting kreatif dan seru!


And so I made this video. Berkat bantuan dari kawan-kawan gue yang sangaaaaat baik mau meluangkan waktunya untuk bantuin gue buat ini video, akhirnya video gila kita jadi! Orang-orang itu adalah : Niky, Vian, Petir, Salman, dan Agung. Thank you sooooo much guys! You're the best!! Setelah melewati seharian kita berkutat dengan topeng-topeng Westlife, koreo lagu Uptown Girl, dan syuting scene-scene yang gak banget, video Meet and Greet ala Ipeh dan kawan-kawan pun jadi. Wanna see? Check it out! :))

I can't post it here, I don't know why. It's just won't finish. Haha

Tapiii, kalo masih penasaran ama videonya, nih silahkan dibukaaa!

Meet and Greet Westlife Video Contest


Cukup gila gak? Hem, mungkin nggak. Karena gue gagaaaal dapet tiket Meet and Greet nya! :'( Tapi gak apa! Yang penting gue jadi nontoooong konser the boys! Dan udah pasti, HARUS DAPET DI PALING DEPAN! hahahahahaha So, guys.. Wish me luck! Semoga gue dan Anggi bisa dapet posisi nonton paling depan. >.< Dan buat kalian yang belum punya tiket, go grab theeeem! Keburu sold out ntar nyesel looooh! Yeeaaaah can't wait for Westlife Concert in Jakarta! 5th October please come fasteeeeeer!

No comments:

Post a Comment